Mahasiswa KKN UINAM Kelurahan Labuang Utara Laksanakan Seminar Proker -->

Mahasiswa KKN UINAM Kelurahan Labuang Utara Laksanakan Seminar Proker

Kamis, 01 Februari 2024, 10:16

MAJENE, Sulselpos.id - Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Kelurahan Labuang Utara melaksanakan seminar program kerja dengan mengundang masyarakat dan seluruh aparat kelurahan Labuang Utara. 

Seminar ini berlangsung di Kantor Penyuluh KB, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Rabu (31/01/2024).

Dalam seminar program kerja ini mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar memaparkan program kerja kepada peserta. 

Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Kelurahan Labuang Utara dan tentunya dengan program kerja yang berdampak positif bagi masyarakat. 

Lurah Labuang Utara, Subhan menyampaikan kepada mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Kelurahan Labuang Utara untuk membuat program yang sifatnya tidak memberatkan dan bisa direalisasikan dengan baik. 

"Silahkan jalankan program kerja kalian yang sifatnya tidak memberatkan dan bisa kalian realisasikan dengan baik dan hindari program kerja yang terlalu membutuhkan dana yang besar seperti lomba-lomba dan sebagainya karena takutnya tidak dapat terealisasi dengan baik karna kami juga Pahami keadaan adik adik KKN UIN Alauddin Makassar," ungkapnya.

"Jadi tidak masalah jika program kerjanya itu sederhana tapi membawa manfaat yang besar, semisal memberikan pengajaran Al-quran kepada generasi dan anak anak di sekolah dan lain sebagainya," tambahnya.

Seminar Program Kerja ini dihadiri oleh Lurah Kelurahan Labuang Utara juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pendidik. 

Haeril

TerPopuler