Klaim Amankan 4 Kursi, Ketua LPP DPC PKB Sinjai : InsyaAllah Target Kami Terpenuhi

Pengurus DPC PKB Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Sinjai mendapat angin segar pasca pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Abdul Malik Zain (Ketua LPP DPC PKB Sinjai) mengungkapkan hampir pasti mengamankan 4 kursi di 4 dapil yang ada di Sinjai, Selasa (20/2/24).

"Berdasarkan rekap C1 yang telah dikumpulkan dan dilakukan rekapitulasi perhitungan Suara oleh Lembaga Saksi Partai(LSP) DPC PKB Sinjai, kami hampir pasti memastikan mengamankan kursi di Empat dapil yang ada," ujarnya. 

Ia mengapresiasi kerja keras LSP PKB Sinjai yang dalam beberapa hari terakhir ini fokus untuk mengamankan C1 di semua TPS yang ada di kabupaten Sinjai.

" Berdasarkan target kami untuk mengisi semua kursi di empat dapil insya Allah akan terpenuhi, dan kami tetap menunggu proses resmi dari KPUD Sinjai," lanjutnya.

"Untuk itu kami tetap menginstruksikan kepada segenap unsur DPC PKB Sinjai, baik itu pengurus , caleg beserta relawan dan simpatisan Partai untuk tetap mengawal segala proses yang sedang dan akan berlangsung di semua tingkatan penyelenggara," kata Abdul Malik.

"Apresiasi yang hebat terhadap kerja semua caleg dan relawannya yang berjuang ditiap dapil dan mampu mencapai target partai untuk mengisi kursi di semua dapil," pungkasnya.

Berdasarkan Rekapitulasi C1 untuk internal PKB Sinjai yang meraih suara terbanyak adalah, untuk dapil 1 Andi Olivia B Sugi SH, dapil 2 Saldi SE , dapil 3 A. Muh Ridwan SS dan dapil 4 Zaenal Abidin Hasnur SE MM.

Ims

0 Komentar