Peduli Kebersihan Lingkungan, Koramil 01/Bissappu Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Pasar


 

BANTAENG — Personel Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng bersama Personel Polsek Bissappu dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan pasar, yang berlokasi di Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Kamis (18/01/2024).


Sasaran utama dalam kegiatan karya bakti tersebut yaitu membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar, kegiatan tersebut dibantu oleh Personel Polsek, Staf Kelurahan dan masyarakat sekitar.


Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat karena pasar menjadi bersih dan enak dilihat dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman.


Di sela-sela kegiatan karya bakti Danramil 1410-01/Bissappu Kapten Inf Sultan menyampaikan, pembersihan pasar ini sebagai bentuk dalam memperindah pemandangan pasar agar pengunjung dan pedagang yang melakukan aktivitasnya di pasar, merasa nyaman dan terhindar dari penyakit yang berasal dari tumpukan sampah yang ada di sekeliling pasar.


Kapten Sultan juga meminta kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan pasar," pungkasnya.

0 Komentar