Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum Iptu Hasan -->

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum Iptu Hasan

Minggu, 21 Januari 2024, 13:26

SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin upacara penyerahan jenazah Almarhum Iptu Hasan, Kaur Bin Ops Reskrim oleh
pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan secara kedinasan Polri.

Kegiatan yang berlangsung di rumah duka di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Minggu (21/1/2024).

Hadiri dalam kegiatan upacara Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai serta bhayangkari.

Dalam kegiatan, perwakilan keluarga almarhum menyerahkan jenazah Almarhum kepada inspektur upacara dan selanjutnya inspektur upacara menerima jenazah almarhum untuk dimakamkan secara kedinasan Kepolisian.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam sambutannya, menyampaikan ucapan duka cita. “Kami keluarga besar Polres Sinjai turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Iptu Hasan yang selama ini dikenal baik ramah, dan murah senyum, semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara penyerahan, jenazah Alm Iptu Hasan diberangkatkan dari rumah duka menuju Kabupaten Pangkep untuk dimakamkan secara kedinasan Polri.

Par

TerPopuler