Kapolres Sinjai Dampingi Kapolda Sulsel Gelar Acara Tatap Muka Dengan Pemkab Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah menggelar Acara tatap muka dengan unsur Pemerintah Kabupaten Sinjai yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Sinjai, Rabu malam (24/1/2024).

Kegiatan tatap muka ini turut dihadiri Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si unsur Forkopimda, Sekdakab Sinjai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Camat, Danramil, Lurah, Kepala Desa dan Kepala Dusun/lingkungan se-Kabupaten Sinjai, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, S.Sos,M.Si menyampaikan selamat datang Bapak Kapolda Sulsel bersama ibu dan rombongan di Kabupaten Sinjai, kedatangan Kapolda Sulsel dapat mempererat tali silaturahmi, dan menyatakan komitmen bersama forkopimda Sinjai untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya dengan bersinergi dan kolaborasi.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.Ik.,MH mengajak semua pihak untuk bersinergi dan kolaborasi karena hal ini yang utama dalam menjaga kamtibmas, "Mari kita bersinergi dalam menjaga keamanan menjelang pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. ajaknya.

Dalam kegiatan, Kapolda Sulsel berdialog secara langsung dengan unsur pemerintah Kabupaten Sinjai dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Tujuan kunjungan kali ini tiada lain untuk bersilaturahmi, bertatap muka serta untuk mengetahui secara dekat kondisi wilayah dalam hal ini situasi kamtibmas di Kabupaten Sinjai, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dan kolaborasi menjaga keamanan dalam rangka persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan harapan berlangsung aman damai dan sejuk.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai forum tatap muka, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari pemerintah daerah, dan para tokoh, Diharapkan kerjasama yang terjalin dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

Par

0 Komentar