Hadirikan Pengamat Politik, Barisan RFG Sinjai Gelar Nobar Debat Capres -->

Hadirikan Pengamat Politik, Barisan RFG Sinjai Gelar Nobar Debat Capres

Senin, 08 Januari 2024, 09:55

SINJAI, Sulselpos.id -Debat ketiga Capres 2024, Barisan Relawan for Gibran (RFG) Sinjai gencar melakukan gerakan kampanye berbasis kekinian.

Kali ini, RFG Sinjai menghadirkan nonton bareng debat disalah satu cafee yang berada dipusat kota Sinjai,

Koordinator Barisan RFG Sinjai sekaligus wakil Sekertaris TKD Prabowo-Gibran Kab.Sinjai, Mahyuddin menidaklanjuti arahan Muhammad warakaf selaku kordinator RFG Sul Sel atas arahan Dewan Pembina Nasional Barisan RFG,hal tersebut digelar untuk mengajak semua pemuda menyaksikan gagasan yang akan disampaikan para Capres terutama Prabowo Subianto.

“Selain gerakan kampanye politik, nobar ini juga kita menyasar pemilih muda yang suka nongkrong di warkop agar lebih melek terhadap perkembangan politik yang terjadi hari ini” ungkapnya, Sabtu (07/01/2024).

Nonton bareng ini sendiri telah digelar sebelumnya di beberapa daerah di Indonesia, namun khusus kali ini menurut Mahyuddin alias Wahyu bahwa ada perbedaan yang akan dihadirkan.

Perbedaannya menurutnya terletak akan dihadirkannya pengamat politik untuk memberikan pemahaman dan juga kesimpulan untuk debat kali ini.

“Kita kemas untuk ada pendidikan politik didalamnya, makanya kami menghadirkan pengamat politik yakni Kakanda Miqdad Al Mujaddid Yang kami anggap fer dalam menyampaikan Narasi politik sehingga mampu memberi pencerahan lebih jauh” pungkasnya.

Nobar debat capres yang digelar di Kabupaten Sinjai diwarnai Dominan pemilih Mlilenial.

Par

TerPopuler