Dandim 1410 Pimpin Patroli Cipkon dan Anjangsana Pondok Pesantren


 

Bantaeng - Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi. memimpin patroli cipta kondisi dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Bantaeng.


Personel yang terlibat dalam patroli tersebut berjumlah 40 orang terdiri dari para Perwira Kodim 1410/Btg dan Babinsa Kodim 1410/Btg.


Adapun kendaraan yang digunakan dalam kegiatan patroli kendaraan Roda 4 (Empat) 2 Unit dan kendaraan Roda 2 (Dua) 33 Unit.


Rute yang dilewati sejumlah kelurahan dan desa di Kecamatan Bantaeng, Pa'jukukang, Tompobulu dan Eremerasa.


Kegiatan tersebut juga dirangkaikan anjangsana ke Ponpes Minhajussunnah Kecamatan Tompobulu Kab. Bantaeng, Kamis (18/01/24).


"Kedatangan kami beserta rombongan di Ponpes Minhajussunnah adalah bagian dari silaturahmi, dan tentu merasa bangga dan senang melihat anak-anak santri", Kata Dandim 1410.


Komandan Kodim 1410/ Btg juga mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya  para pengasuh Ponpes dan Para Santri untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bantaeng.


Selanjutnya Dandim 1410 memberikan bantuan sembako yang kepada Pondok Pesantren berupa beras 3 karung, Indomie 9 don telur 9 rak.

0 Komentar