Babinsa Desa Labbo Ajak Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Bersihkan Saluran Air


 

BANTAENG – Babinsa Desa Labbo anggota Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Serma Baharuddin mengajak Bhabinkamtibmas dan masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan saluran air/selokan yang berlokasi di Jalan Poros Desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Sabtu (27/01/2024).


Babinsa Desa Labbo Serma Baharuddin memimpin langsung karya bakti membersihkan saluran air/selokan yang sudah mulai di penuhi rumput dan sampah yang menumpuk serta berserakan di dalam selokan.


Serma Baharuddin juga memberikan himbauan kepada masyarakat, saat ini sudah memasuki musim penghujan, mari kita bersama sama untuk peduli dengan lingkungan dan selokan yang ada di sekitar kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir serta penyakit yang disebabkan oleh nyamuk DBD. "Untuk menghindari hal tersebut kita bersama sama melaksanakan karya bakti membersihkan selokan/saluran air agar tidak tersumbat", jelas Serma Baharuddin.


Selanjutnya Babinsa Desa Labbo berharap kepada seluruh masyarakat sekitar untuk selalu memelihara dan menjaga agar selokan/saluran air tetap bersih, salah satunya dengan tidak membuang sampah pada selokan tersebut." pungkasnya.

0 Komentar