Terdaftar Sebagai Caleg DPRD Provinsi SulSel, Heriwawan Siap Mengabdi untuk Masyarakat Sinjai - Bulukumba

Heriwawan
SINJAI, Sulselpos.id - Putra daerah asli Sinjai Heriwawan maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dapil 5 pada pemilihan umum yang berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Heriwawan merupakan Ketua Pengurus Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah terdaftar sebagai Caleg Demokrat dengan nomor urut 1.

Ia mengungkapkan majunya sebagai caleg DPRD Sulsel sebagai langkah untuk menjadi penyambung dan pengawal aspirasi masyarakat di tingkat Provinsi.

"Insyaallah saya maju untuk mengabdi kepada masyarakat, tentunya untuk menjadi pendengar, penyambung dan pengawal aspirasi masyarakat khusunya di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba," ungkapnya.

Ketua Demokrat ini juga menjelaskan di DPRD semua peraturan daerah dibahas olehnya itu harus betul-betul diteliti yang mana berpihak ke masyarakat.

"Di DPRD kita membahas Perda disini perangnya DPRD, olehnya itu ketika nantinya diberikan amanah akan betul-betul mengkaji dan melihat yang mana pro rakyat dan mempermudah urusan masyarakat," jelasnya.

Dirinya berharap dukungan dan support dari masyarakat Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

"Saya berharap dukungan dan support dari masyarakat karena tampa mereka semua akan sulit untu terealisasi apa yang menjadi niat baik saya," pungkasnya.

Par

0 Komentar