Sambut HUT ke-128, BRI Sinjai Cek Kesehatan Gratis


SINJAI, Sulselpos.id - PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) Cabang Sinjai melaksanakan pengobatan gratis untuk nasabah pensiunan yang bertempat di Brilian Corner Kantor BRI Sinjai, Jalan Persatuan Raya No 97 Sinjai Utara, Jumat (01/12/2023).

BRI menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) BRI yang ke 128 tahun 2023.

Pemimpin Cabang BRI Sinjai, HM Dandy Wardana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian penyelenggaraan HUT BRI yang ke 128 yang sudah mulai berjalan sejak awal Nopember 2023. 
 
"Ini rangkaian semrak HUT BRI, selain kegiatan ini, ada juga kegiatan olahragan yang sudah kami laksanakan, dan juga pemberian santunan untuk penderita stunting di Sinjai yang dilaksanakan IWABRI," Kata Dandy Wardana.

Untuk pemeriksaan kesehatan ini Kata Dandy, bukan hanya pensiunan BRI tetapi pensiunan yang menerima gaji pensiun di BRI. Dia menargetkan minimal 50 peserta, kalaupun nanti lebih akan dinaikkan menjadi 128 peserta.

"Pemeriksaannya ada 5 item, seperti pemeriksaan gula darah, tensi, kolestrol, asam urat, dan konsultasi. Semuanya kita gratiskan dan biayanya semua sudah kita bayarkan di Dinas Kesehatan," Ucapnya.

Dandy juga menyebut bahwa rencananya akan dilaksanakan juga kegiatan Nikah Massal yang bekerjasama dengan Kemenag Sinjai pada tanggal 12 Desember 2023.

"Masih ada rangkaian acara HUT lainnya, nanti ditutup pada tanggal 17 Desember, jalan santai massal di sekitar kota Sinjai", Kuncinya.

Par

0 Komentar