Maju Sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil 5, Arum Spink Punya Optimisme Tinggi untuk Bisa Mengamankan Kursi NasDem

Arum Spink
BULUKUMBA, Sulselpos.id - Arum Spink kembali masuk sebagai calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan Sinjai - Bulukumba pada pemilu 2024 mendatang.

Ia terdaftar sebagai Caleg Partai Nasdem nomor urut lima.

Politisi Bulukumba ini Mengungkapkan dirinya maju untuk memperjuangkan kursi di dapil 5 Sulsel

"Saya maju di Dapil 5 Meliput Bulukumba dan Sinjai, di Partai No urut 5 Partai Nasdem dan berada di nomor urut 5, Saya diminta untuk maju memperjuangkan kursi di Dapil 5 ini tentu dengan optimisme tinggi untuk bisa mengamankan kursi NasDem," ujarnya pada sulselpos.id Minggu (3/12/23).

Saat ditanyakan alasan maju  sebagai caleg di dapil 5, Arum Spink mengatakan yang kita kedepankan adalah orientasi dan keberpihakan pada 3 tugas dan kewenangan legislatif.

"Pada intinya, seluruh output mulai perda yang dibahas, anggaran yang dibahas dan pengawasan yang dilakukan harus berpihak kepada kepentingan daerah pemilihan yang lebih luas lagi," katanya.

"Bantuan keuangan daerah Provinsi harus lebih dioptimalkan ke Kabupaten Bulukumba dan Sinjai," lanjutnya.

Ia berharap ketika terpilih mampu membantu merealisasikan program yang ada di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

"Tentu diharapkan agar bisa menambah pendapatan di APBD Kab Bulukumba dan Sinjai dan pada gilirannya akan membantu merealisasikan seluruh program di 2 kabupaten ini," jelasnya.

Ia membeberkan langkah yang akan ditempuh dalam masa kempanye kali ini dengan memaksimalkan semua jejaring yang ada.

"Pendekatan kunjungan ke pemilih, silaturrahim, kampanye dan media mainstream dan media sosial, langkah ini diharapkan bisa membawa suara yg maksimal," pungkasnya.

Diketahui Arum Spink merupakan peraih suara terbanyak di Nasdem dapil 5 Sinjai - Bulukumba pada pemilihan 2014 dan 2018.

Par



0 Komentar