Launching Program Sinjai Timur Peduli "Sedekah Segenggam Beras Hari Jumat" Camat : Berbagi Rejeki Untuk Saudara Kita -->

Launching Program Sinjai Timur Peduli "Sedekah Segenggam Beras Hari Jumat" Camat : Berbagi Rejeki Untuk Saudara Kita

Sabtu, 09 Desember 2023, 16:01
SINJAI, Sulselpos.id - Pemerintah Kecamatan Sinjai Timur launching program "Sinjai Timur Peduli" sedekah segenggam beras setiap hari Jumat .

Mengusung tema "Menjemput berkah dengan sedekah". Launching ini diikuti oleh para kepolisian, aparatur kepolisian dan para tokoh masyarakat yang berlangsung di Mangarabombang, Sabtu (9/12/23).

Camat Sinjai Timur, Andi Soeraja Latief Mengungkapkan Sinjai Timur Peduli merupakan gerakan donasi beras untuk warga yang tidak mampu memenuhi kebetuhan pangan keluarga sehari-hari. 

"Program ini dilaunching untuk mengajak masyarakat agar berbagi rejeki dengan saudara-saudara kita," ungkapnya.

Ia mengatakan Donasi dikumpulkan di dua tempat yaitu Kantor Camat Sinjai Timur dan halaman Mesjid Darul Mawaddah Mangarabombang setiap hari Jumat pukul 08.00 - 11.00 WITA. Setelah shalat Jumat donasi diantarkan ke rumah penerima yang sebelumnya sudah di survei. 

"Kita utamakan warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan dan sangat membutuhkan. Donasi dikoordinir oleh saudara Lukman Penyuluh Agama Kantor KUA (0852-9968-7923) dan Saudara Asfar Wandi Staf Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan (0823-9525-4420)," pungkasnya.

Par

TerPopuler