Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli, Berikan Arahan Kepada Prajurit Kodim 1410/Bantaeng -->

Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli, Berikan Arahan Kepada Prajurit Kodim 1410/Bantaeng

Rabu, 06 Desember 2023, 22:10


 BANTAENG, Sulselpos.id – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Kodam XlV/Hasanuddin Brigjend TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XlV/Hasanuddin Ny. R.R. Endang Sugeng Hartono melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1410/Bantaeng yang bertempat di Makodim 1410/Bantaeng Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Rabu (06/12/2023).


Kedatangan Danrem 141/Tp disambut langsung oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng Ny. Meri Eka Agus Indarta, Forkopimda dan para perwira, pengalungan bunga dan penyerahan hand bouquet, diiringi tarian Paduppa serta jajar kehormatan dari regu jaga.


“Pada kesempatan tersebut, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta menyampaikan selamat datang kepada Danrem 141/Tp beserta rombongan dan ucapan terimaksih, bahwa pada hari ini prajurit Kodim 1410/Bantaeng mendapatkan kunjungan dari Danrem 141/Tp, sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS, kami mohon arahan dan petunjuk dari Komadan demi kelancaran tugas kami kedepan,”ucap Dandim.


Brigjend TNI Sugeng Hartono  menyampaikan, ini merupakan kunjungan kerja yang ke 16 di wilayah Kodim 1410/Bantaeng Jajaran Korem 141/Toddopuli. Komando Atas Bapak Kasad mengadakan perlombaan Binter Karya Bakti untuk itu kepada seluruh personel dan persit untuk membantu Dandim 1410/Bantaeng dalam kegiatan tersebut sehingga bisa mendapatkan juara.


"Perlombaan Binter Karya Bakti bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng, ini merupakan moment untuk bersama sama bekerjasama menjadikan Kabupaten Bantaeng yang bersih dan sehat.


Brigjend Sugeng juga menekankan kepada prajurit dan persit, di tahun 2024 nanti akan di hadapkan dengan pilpres, Pemilukada dan pemilu legislatif, saya berharap agar prajurit tetap netral dalam pemilu, sesuai dengan kebijakan Panglima TNI dan Korem 141/Tp yang sudah membuat aplikasi pengaduan terkait dengan Netralitas di seluruh jajaran." tegasnya.


“Danrem mengucapkan terimaksih kepada Dandim 1410/Bantaeng beserta anggota, semoga kedepan kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas,”tutup Danrem.

TerPopuler