Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Penutupan Pelatihan Tata Rias Kecantikan -->

Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Penutupan Pelatihan Tata Rias Kecantikan

Jumat, 29 Desember 2023, 00:16


 BANTAENG, Sulselpos.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 1410/Bantaeng melaksanakan acara penutupan pelatihan tata rias kecantikan untuk pemula yang diadakan oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bantaeng bekerjasama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Bantaeng.


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1410 Ny. Meri Eka Agus Indarta bersama seluruh Perwira serta Pengurus Persit dan Peserta Pelatihan berjumlah 16 orang, bertempat di Aula Butta Toa Makodim 1410/Btg, Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (28/12/2023).


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta mengatakan program yang telah dilaksanakan ini mendapatkan respon yang baik dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 dan Ketua PKK Kabupaten Bantaeng, anggota Persit dalam menyalurkan bakat di bidang tata rias, nantinya dapat membantu kegiatan Persit yang semakin hari semakin berkembang terutama di bidang tata rias kecantikan.


Selanjutnya, Letkol Eka berharap kepada para peserta agar terus melakukan kreativitas, inovasi tanpa mengurangi nilai estetika, moral, adat istiadat sehingga kedepan akan menjadi penata rias yang handal tanpa mengilangkan ciri khas budaya.


Ibu Andi Asnianti selaku Sub Koordinator BPVP Bantaeng menyampaikan yang intinya dengan selesainya kegiatan ini merupakan awal dari pengalaman yang didapatkan selama mengikuti pelatihan tata rias ini," ungkap Ibu Andi Asnianti sekaligus resmi menutup acara pelatihan tata rias kecantikan pemula Anggota Persit Kodim 1410/Bantaeng.

TerPopuler