Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Samapta -->

Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Samapta

Jumat, 08 Desember 2023, 22:17


 BANTAENG, Sulselpos.id - Polres Bantaeng Polda Sulsel melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) Kasat Samapta dan Pelantikan Kabag Ren. Jum'at (8/12/2023) 


Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH,SIK.,MSI Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kabag SDM Polres Bantaeng, Kompol Dr. Muhdar,SH.MH kepada AKP Abdul Rahim. R, S.Sos yang sebelumnya menjabat  Gadik Pertama 10 SPN Polda Sulsel, Kabag Ren AKP Salman Salam,SH.


Selanjutnya, Kasat Samapta  AKP Muh Ali,S.Pdi  dan kini dijabat oleh  IPTU Agfar yang sebelumnya menjabat Kanit Provos Polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH

,SIK.,MSI dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.


Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, Pemilu di depan kita Netralitas Harga mati bagi setiap anggota Polri.


Keteladanan di masyarakat jauh lebih penting  dan di harapkan kepada pimpinan Polri dari seluruh keluarga besar Polri termasuk Bhayangkari dan Putra Putri Polri.


“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya.

TerPopuler