Founder GEMINI Menginspirasi Ibu dan Lansia -->

Founder GEMINI Menginspirasi Ibu dan Lansia

Rabu, 27 Desember 2023, 19:00

JAKARTA, Sulselpos.id - Nurjannah (Jhane) Hadir menjadi salah satu narasumber di Pelatihan Edukasi Home Industri  dengan tema "IBU HEBAT BANGSA BERMARTABAT"  yang diadakan oleh PC Wanita Alirsyad Jakarta Pusat , bertempat di sekolah  Al-Irsyad Al-Islamiyah Petanburan Jakarta Pusat, Rabu (27/12/23).

 Founder GEMINI berhasil mencuri perhatian 300 orang peserta yang hadir dalam acara tersebut. 

Selain Jhane turut hadir juga dalam acara tersebut  ibu  Mufidah Said Bawazier SE. MM selaku  dosen UNAS dan ibu Dra Muhyi din Ilyas. 

Sebelum menyampaikan materi Nurjannah menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah di buat oleh wanita Alirsyad sebagai forum  silaturahmi guna menyatukan gagasan konsep bisnis bersama emak-emak.

Nurjannah mengatakan  bahwa potensi apa yang mesti dilakukan bersama, emak-emak harus bisa mandiri secara ekonomi sehingga bisa bergerak lebih luas, memilih jalur bisnis itu adalah jalur kemerdekaan, memang benar itu  tidak gampang tetapi harus optimis bahwa bisa sampai pada tujuan.

"Mental dan prinsip dalam berbisnis harus menjadi kekuatan, kepercayaan dan jaringan ada pondasi paling utaman, tegas Jhane aktivis muda asal Sulawesi selatan," ujarnya.

Helwa Alkatheeri Ketua PW Wanita Alirsyad DKI Jakarta menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang lebih kepada memotivasi emak-emak supaya bisa lebih produktif tutup Helwa.

Dra. Mahyi Din Ilyas mengatakan jadi ibu hebat Ibu harus merdeka, berkata baik dan selalu membersamai keluarga dengan cinta. 

"Ibu hebat adalah ibu yg di sayangi oleh anak2-anaknya dan berdaya di rumah," katanya.

Ims

TerPopuler