Danramil 1410-03/Tompobulu Kerahkan Personil Babinsa Untuk Bersihkan Drainase


 

Bantaeng – Danramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Kapten Inf Andi Usman mengerahkan personel Babinsa serta berkolaborasi bersama Pospol Gantarangkeke dan masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan drainase yang berlokasi di Kelurahan Gantarangkeke Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng, Senin (25/12/2023).


Danramil 03/Tompobulu Kapten Inf Andi Usman memimpin langsung karya bakti membersihkan saluran drainase yang di penuhi rumput, lumpur dan sampah yang sudah menumpuk serta berserakan di dalam selokan.


Kapten Andi Usman juga memberikan himbauan kepada masyarakat, saat ini sudah memasuki musim hujan, mari kita bersama sama untuk peduli dengan lingkungan dan saluran air yang ada di sekitar kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir serta penyakit yang disebabkan oleh nyamuk DBD. Untuk menghindari hal tersebut kita melaksanakan karya bakti membersihkan saluran air agar tidak tersumbat", jelas Kapten Usman.


Selanjutnya Danramil berharap kepada seluruh masyarakat sekitar untuk selalu memelihara dan menjaga agar drainase tetap bersih, salah satunya dengan tidak membuang sampah pada drainase/selokan." pungkasnya.

0 Komentar