Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai Resmi Raih Gelar Profesor


SINJAI, Sulselpos.id - Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Prof. Dr. Umar Congge, menerima Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Akademik Guru Besar bertempat di Auditorium LLDIKTI Wilayah IX, Kota Makassar, Senin (06/11/2023).

Prof. Dr. Umar Congge menerima SK Jabatan Fungsional Akademik Guru Besar dalam bidang Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Saat dihubungi Sulselpos.id, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, berharap pencapaian gelar profesor yang telah diraihnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami, semoga kedepan ilmu kami dapat bermanfaat untuk kemajuan masyarakat, baik masyarakat umum mau masyarakat akademik, khusus untuk UMSi, tentu memiliki nilai manfaat dalam rangka pengembangan UMSi," jelasnya.

Adapun target Prof. Dr. Umar Congge setelah menyandang gelar profesor yaitu mengembangkan Universitas Muhammadiyah Sinjai menjadi kampus maju.

"Target setelah mencapai gelar ini adalah ingin konsentrasi mengembangkan UMSi, menjadi kampus yang maju dan diminati oleh masyarakat yang luas, karena salah satu tolak ukur dari sebuah Perguruan Tinggi adalah memiliki Guru Besar," jelasnya.

Prof. Dr. Umar Congge juga berpesan kepada para Dosen UMSi agar serius dalam mengurus jabatan fungsional.

"Kami berharap kepada para dosen UMSi agar serius dalam mengurus jabatan fungsional, sehingga UMSi memiliki aset sumber daya manusia yang unggul," tutupnya.

Wiwi

0 Komentar