Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Ingatkan Kedisiplinan Personel -->

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Ingatkan Kedisiplinan Personel

Senin, 27 November 2023, 09:53


SINJAI, Sulselpos.id - Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei pimpin apel jam pimpinan yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara, ASN Polres Sinjai dan Siswa Latja SPN Polda Sulsel, Senin (27/11/2023).

Pada kegiatan tersebut, Waka Polres Sinjai mengajak seluruh personel untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas satu minggu kebelakang, sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Lanjut, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei menekankan pentingnya kedisiplinan sebagai pondasi utama dalam kelancaran pelaksanaan tugas Kepolisian.

"Apel pagi sangatlah penting karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri, Apel juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi, dan ajang kebersamaan serta mendengarkan arahan langsung pimpinan," ujarnya.

"Saya mengingatkan kepada seluruh personel, bahwa kedisiplinan bukan hanya sebatas patuh terhadap aturan, tetapi juga mencakup sikap mental dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban. Kedisiplinan adalah kunci kesuksesan kita sebagai anggota kepolisian," tegas Waka Polres Sinjai.

Terlebih kedepan kita dihadapkan tugas begitu penting yakni besok (28/11) sudah masuk tahapan kampanye Pemilu 2024, sehingga membutuhkan kesiapan kita dalam mengamankan agenda tersebut. 

Diingatkan kembali kepada seluruh personel bahwa netralitas pada pemilu 2024 harga mati, tidak ada yang melibatkan diri.

Apel jam pimpinan ini juga menjadi kesempatan bagi Wakapolres Sinjai untuk memberikan apresiasi kepada personel Siwas Polres Sinjai Bripka Asran, SH yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Penghargaan diberikan sebagai bentuk motivasi dan dorongan agar seluruh anggota Polres Sinjai terus meningkatkan kinerjanya.

Dalam mengakhiri sambutannya, Wakapolres Sinjai berharap agar semangat dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sinjai tetap terjaga. 

"Kita adalah garda terdepan dalam melindungi masyarakat, mari tunjukkan dedikasi dan dedikasi kita dalam menjalankan tugas ini dengan baik," tuturnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat, jaga nama baik diri pribadi, keluarga dan kesatuan.

Haeril

TerPopuler