Mayat yang Ditemukan di Wisma Sanjaya, Begini Kronologinya ! -->

Mayat yang Ditemukan di Wisma Sanjaya, Begini Kronologinya !

Jumat, 24 November 2023, 11:19

SINJAI, Sulselpos.id — Polisi mengungkap kronologi penemuan mayat di Wisma Sanjaya, Jalan Samratulangi, Sinjai Utara.

Diketahui identitas mayat berinisial SD (34), warga Kecamatan Pulau Sembilan.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Edi Gunawan, mengatakan mayat tersebut ditemukan Jumat, (24/11/2023), sekitar pukul 09.00 WITA.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam kamar No. 111 Wisma Sanjaya,” kata AKP. Edi.

AKP. Edi bilang sesuai dengan keterangan saksi SD datang ke Wisma Sanjaya dengan masuksud ingin menginap.

“Pihak Wisma memberikan Kamar nomor 111, lalu keesokan harinya diduga Kelurga atau kerabat dari SD yang tidak diketahui identitasnya datang ingin menemui SD namun korban tidak ada jawaban sama sekali,” ungkapnya.

Lanjut AKP. Edi, keluarga atau kerabat dari Korban meminta tolong untuk membuka kamar tempat SD yang ditempati menginap.

“Kemudian pada saat pintu kamar di buka, SD sudah tergeletak kaku di atas kasur, lalu yang diduga kelurga atau kerabat dari korban berusaha membangunkan namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

Selanjutnya, keluarga korban menuju ke Wisma Sanjaya untuk memeriksa TKP dan setelah itu jenazah SD dibawa ke RSUD Sinjai.

“Tidak di temukan adanya tindakan kekerasan terhadap korban atau mayat,” imbuhnya.

Pihak Kepolisian menganalisa korban diduga telah meminum obat sehingga kelebihan dosis yang menyebabkan korban meninggal dunia karna pada saat korban ditemukan terdapat cairan yang keluar dimulut korban

“Dengan adanya peristiwa penemuan mayat diwisma sanjaya tidak menutup kemungkinan akan muncul kisaran suara yang berkembang terkait penyebab kematian Korban, sehingga masih ada dari pihak keluarga dekat Korban yang tidak terima atas kejadian tersebut dan meminta untuk tetap dilakukan Autopsi ulang terhadap jenazah Korban,” pungkasnya.

Par

TerPopuler