Maju Bertarung di Munas, Ketua Kohati Cabang Makassar Anggap Riska Layak Jadi Ketua Kohati PB HMI

Ketua Kohati cabang Makassar (kiri) dan Riska Calon Ketua Kohati PB (kanan)
MAKASSAR, Sulselpos.id - Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Kohati PB yang akan berlangsung di Pontianak sudah menghitung hari, terlihat beberapa flayer telah berseliweran di berbagai media sosial.

Tak ketinggalan Kader Korps HMI-Wati dari Cabang Makassar juga ikut meramaikan pesta demokrasi di KOHATI.

Riska yang sering disapa dengan Cika di mata Eka Zulaika Ketua Kohati Cabang Makassar adalah salah satu kader kohati terbaik cabang Makassar, terlihat dari Curiculum vitaenya, kandidat nomer urut 3 dengan tagline KOHATI Aksiologi.

"Aksiologi(Akselerasi,inovasi, Logis) secara jenjang perkaderan dan secara proses  sudah sangat matang pernah menjabat sebagai ketua kohati komisariat Hukum Universitas Bosowa Makassar, Ketua Kohati kordinator komisariat Universitas Bosowa Makassar, pernah juga menjabat sebagai sekretaris Umum Kohati Cabang Makassar dan saat ini masih menjabat sebagai Bendahara Umum Kohati PB HMI," ujar Eka Ketua Kohati Cabang Makassar, Senin (20/11/23).

Eka menjelaskan Secara akademis riska sudah melawati beberapa jenjang pendidikan, sebagai dosen riska juga aktif membagikan tulisan serta penelitiannya melalui Jurnal.

"Kandidat nomer urut 03 sudah sangat layak memimpin Kohati PB HMI, saya berangkat dari proses dan dinamika yang di lalui Kak Cika dari komisariat hingga bendum PB, karna pemimpin yang besar lahir dari dinamika yang besar pula," pungkas Ketua Kohati Cabang Makassar.

Par

0 Komentar