Kapolsek Tellulimpoe Beri Motivasi Kepada Santri/ Santriwati Pesantren Istiqomah Tellulimpoe


SINJAI, Sulselpos.id- Kapolsek Tellulimpoe kembali melaksanakan kegiatan menyapa santri / santriwati dan tenaga pengasuh yang bertempat di pondok pesantren Istiqomah Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan pihak pengasuh, santri dan santriwati sebagai wujud kepedulian dan kedekatan kepada warga masyarakat yang mana dimulai sejak pukul 08.30 dan berakhir sekitar pukul 09.30.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Welman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan warga dengan pihak kepolisian yang diimplementasikan kebijakan Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulla, S.IK.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan masyarakat dengan pihak kepolisian yang mana sesuai juga dengan yang diimplementasikan kebijakan Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulla, S .IK," Tuturnya.

Pada kesempatan ini ia juga mengajak kepada santri dan santriwati untuk tetap mempertahankan harkamtibmas yang sudah kondusif, sekaligus sekaligus mengajak agar tidak ada lagi bentuk kekerasan fisik, penyebaran hoax dan lain sebagainya.

"Kepada para pengasuh, santri dan santriwati untuk tetap mempertahankan harkamtibmas yang sudah kondusif, serta mengajak agar tidak lagi terjadi kekerasan fisik maupun bullying serta jangan berkendara ugal ugalan, hindari berita hoax, dan tidak anti Pancasila serta tetap semangat dalam belajar mengajar di pondok ini," Tuturnya.

Asrul

0 Komentar