Bentuk Kepedulian Sosial, IWABRI Sinjai Kunjungi Penderita Stunting -->

Bentuk Kepedulian Sosial, IWABRI Sinjai Kunjungi Penderita Stunting

Jumat, 24 November 2023, 13:55

SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) BRI Cabang Sinjai terus menunjukkan kepeduliannya dan perhatiannya kepada masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan kembali melakukan kegiatan bertajuk Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi anak penderita Stunting di Kelurahan Biringere, dan Jalan Bhayakara, Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Jumat, (24/11/2023).

Kegiatan baksos, mengunjungi penderita Stunting ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terkait gizi, dan pola makan yang sehat pada keluarga stunting.

Selain itu, kata pembina IWABRI Sinjai HM Dandy Wardana, yang juga merupakan Pemimpin Cabang BRI Sinjai, kegiatan ini juga untuk membantu meningkatkan kesadaran dan implementasi akan gizi yang baik dalam keluarga untuk mencegah stunting. 

Dalam kunjungannya, IWABRI Sinjai didampingi Bidan Kelurahan Biringere dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Dandy juga mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial IWABRI Sinjai akan berlanjut dengan melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan massal untuk para Lanjut Usia (LANSIA) pada tanggal 1 Desember 2023 bertempat di kantor BRI Sinjai, Jl Persatuan Raya Sinjai.

Par

TerPopuler