Rute yang Dilalui Peserta Fun Run Dijaga Ketat Personil Polres Sinjai -->

Rute yang Dilalui Peserta Fun Run Dijaga Ketat Personil Polres Sinjai

Minggu, 08 Oktober 2023, 08:28

SINJAI, sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya amankan rute yang dilalui peserta Fun Run. 

Kegiatan yang mengambil star di Benteng Balangnipa, Jalan Amana Gappa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu pagi (8/10/2023).

Kapolres Sinjai menurunkan personel gabungan Fungsi dan Polsek disebar untuk amankan jalur yang dilalui peserta. Kegiatan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan perwira sebagai Padal (Perwira Pengendali) personel dilapangan.

Dalam pelaksanaannya, disamping pengamanan jalur, Personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar para peserta yang melintas dapat terjamin keamanannya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman bagi peserta Fun Run selama kegiatan berlangsung.

"Kami menerjunkan sebanyak 69 personel gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut, kita libatkan personel gabungan baik itu Reskrim, Lalu lintas, Samapta, Intelkam, Provos, Polair, serta anggota Polsek Sinjai Utara dan Polsek Sinjai Timur untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” Ujarnya.

Ia menjelaskan pengamanan dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. 

“Personel melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” Pungkasnya.

Par

TerPopuler