Kapolsek Tellulimpoe Kunjungi SMPN 33 Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id- Kapolsek Tellulimpoe kembali melaksanakan kegiatan menyapa/menyambangi tenaga pengajar dan siswa siswi SMP Negeri 33 Sinjai yang bertempat di Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (05/10/23).

Kegiatan menyambangi tenaga pengajar dan siswa siswi ini dimulai sejak pukul 09.30 - 11.15 WITA.

Kapolsek Tellulimpoe, Iptu Welman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan warga masyarakat dengan pers polri agar tetap harkamtibmas terpelihara dan terjaga khususnya kejahatan kekerasan fisik, bullying, berkendara ugal ugalan, narkoba, kenakalan remaja dan lain sebagainya.

"kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan warga masyarakat dengan pers polri agar tetap harkamtibmas terpelihara dan terjaga khususnya kejahatan kekerasan fisik, bullying, berkendara ugal ugalan, narkoba, kenakalan remaja dan lain sebagainya," Tuturnya.

Ia juga menginformasikan kepada pihak polri terdekat jika mengetahui setiap ada gejala gejala permasalahan yang ada dalam kegiatan tak lupa juga disambangi.

"Kami menginformasikan kepada pihak polri terdekat jika mengetahui setiap ada gejala gejala permasalahan yang ada dalam kegiatan agar menyambangi masyarakat," lanjutnya.

Tak lupa pada kegiatan ini pula Kapolsek Tellulimpoe juga Menyambangi/ sapa warga masyarakat pada jalur yang dilalui dan kebanyakan menanyakan kondisi air bersih di daerah tersebut pada musim kemarau saat ini namun warga mengeluhkan air bersih yang ada pada sumur warga mulai terbatas sehingga harus mengambil air bersih di aliran sungai terdekat.

" Tak lupa kami juga Menyambangi/sapa warga masyarakat pada jalur yang dilalui dan kebanyakan menanyakan kondisi air bersih di daerah tersebut pada musim kemarau saat ini namun warga mengeluhkan air bersih yang ada pada sumur warga mulai terbatas sehingga harus mengambil air bersih di aliran sungai terdekat," Ungkapnya.

Asrul

0 Komentar