Kapolsek Tellulimpoe Kembali Sambangi Masyarakat Melalui Shalat Jumat Secara Berjamaah


SINJAI, Sulselpos.id- Kapolsek Tellulimpoe kembali menyambangi/ menyapa masyarakat Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (06/10/2023).

Kegiatan menyambangi masyarakat ini dilaksanakan dengan cara ikut bersama masyarakat melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah di masjid yang ada di dusun Talise.

Kapolsek Tellulimpoe, Iptu Welman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat," Ungkapnya.

Di sela sela kegiatan ia juga memberikan himbauan Kamtibmas dan memotivasi warga agar tetap bersemangat beraktivitas meski berada di situasi kemarau panjang.

"Di sela kegiatan kami memberikan himbauan Kamtibmas dan memotivasi warga agar tetap bersemangat beraktivitas meski berada di situasi kemarau panjang," Tuturnya.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan perkebunan miliknya serta senantiasa tetap mempertahankan harkamtibmas yang selama ini dianggap baik.

" Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan perkebunan miliknya serta senantiasa tetap mempertahankan harkamtibmas yang selama ini dianggap baik," Tutupnya.

Asrul

0 Komentar