Jelang Penutupan, Dansatgas TMMD Klke-118 Kodim 1410/Bantaeng Pantau Langsung Progres Semua Kegiatan Fisik


 BANTAENG, Sulselpos.id – Pastikan semua sasaran program TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng, di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere berjalan sesuai target. Senin (16/10/2023).


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-118 terjun langsung ke lapangan.


Dansatgas TMMD ke-118 Letkol Inf Eka menjelaskan, hari ini saya turun langsung ke lokasi untuk melihat semua sasaran fisik selesai tepat waktu. Seperti Perintisan jalan, sekarang progresnya sudah 100 persen.


"Karena saya ingin memastikan progres semua sasaran fisik sebelum penutupan, pada hari Kamis tanggal 19 Oktober sudah selesai semua. Jadi hari ini kita pastikan kembali ke lapangan, apa saja kegiatan fisik yang belum selesai maka kita segera selesaikan."tegas Dansatgas.


Dikatakannya, untuk Jembatan 2 titik sudah 100 persen, Pembuatan Dekker 2 titik sudah 100 persen, MCK Masjid juga sudah 100 persen dan rumah tidak layak huni 100 persen.


"Selain kegiatan fisik, kegiatan non fisik seperti penyuluhan di lokasi TMMD ke-118 sudah 100 persen terlaksana.


Saya Selaku Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu semua kegiatan sehingga bisa berjalan dengan baik,"katanya.


Lanjut Letkol Eka, mengatakan semua yang sudah kita bangun, besar harapan bisa dijaga oleh masyarakat agar daya tahan bisa lama terpakai. Keberhasilan program TMMD ke-118 ini, membuktikan TNI bersama rakyat tetap kompak,"katanya.

0 Komentar