HUT TNI ke-78, Polres Sinjai Beri Kejutan Ke Kodim 1424 Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik memberikan kejutan ke Kodim 1424 Sinjai di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78, Kamis (5/10/23).

Dengan membawa nasi tumpeng, rombongan personel Polres Sinjai mendatangi Makodim 1424 Sinjai tak lain untuk memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kedatangan rombongan anggota Polres Sinjai yang diiringi lagu selamat ulang tahun dan disambut hangat oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si beserta jajarannya, dan seketika suasana di Makodim 1424 Sinjai menjadi meriah bercampur haru.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1424 Sinjai. Kami atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, semoga di usia yang ke-78 ini, TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” Ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. 

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai,” Ucapnya.

Selain Kapolres Sinjai memberikan nasi tumpeng, juga karangan bunga sebagai wujud kebersamaan dimana TNI- Polri merupakan aparatur Negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun Negara.

Par

0 Komentar