Dihadiri 700 Orang, Inagurasi HMJ Kesmas Angkatan 22 Berlangsung Meriah

Inagurasi HMJ Kesmas UINAM
MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyakarat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar inagurasi di Gedung Serbaguna Addaraen Makassar, Jumat (27/10/2023)

Inagurasi yang dipersembahkan Angkatan 2022 Kesmas Mengusung tema "KRISANTIUM (Karsakan kurtural Tingkat ukhwah yang bermoralitas di era sosiety 5.0) dan diikuti 700 orang.

Ketua HMJ Kesmas UINAM mengatakan inaugurasi ini adalah acara tahunan keluarga besar himpunan mahasiswa jurusan kesehatan masyarakat.

"Sebuah acara yang dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi seluruh 
angkatan yang ada di kesmas yang akan dirangkaikan dengan pelaksanaan proses 
pengukuhan bagi anggota baru menjadi bagian dari  keluarga mahasiswa kesehatan masyarakat," katanya.

"Saya berharap melalui acara ini dapat meningkatkan persaudaraan, solidaritas dan keakraban antara adik adik angkatan 2022. Harapan saya kepada adik adik sekalian dapat membersamai dengan baik dan berproses dengan baik sebagai keluarga besar mahasiswa jurusan kesehatan masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan Inaugurasi Kesehatan Masyarakat di meriahkan dengan berbagai acara kesenian dan budaya di antaranya Angngaru, Sing A Long, Poetry, Scabbard Fight, Theater Choir, Traditional Dance, dan Flashmob.

Par

0 Komentar