Terpilih Sebagai Ketua IKA Alumni Studi Agama-agama UINAM, Sultriana Ajak Prodi dan Mahasiswa Berkolaborasi

Sultriana Ketua Ika Alumni Studi Agama-agama UINAM
GOWA, Sulselpos.id - Ikatan Alumni Prodi Perbandingan Agama/Studi Agama Agama (IKA PA/SAA) UIN Alauddin Makassar menggelar musyawarah pemilihan struktural Kepengurusan di Cafe obia.

Dalam musyawarah tersebut  menetapkan Sultriana Arifin, M.Ag. sebagai nakhoda baru IKA PA/SAA. Penetapan tersebut menandai bergantinya kepengurusan dalam tubuh IKA PA/SAA UIN Alauddin Makassar.

Terpilih sebagai ketua Sultriana menyebutkan bahwa ke depannya akan meperbanyak kolaborasi dengan prodi dan Mahasiswa.

"Kami ingi melihat banyak kolaborasi dan komunikasi antara Alumni, Prodi dan juga Mahasiswa studi agama-agama," jelasnya, Rabu (28/9/23).

Senada dengan itu, Nuzul Fitri,MA.Hum., anggota KPU Gowa Perioe 2018-2023 yang juga alumni Prodi Perbandingan Agama menyebutkan bahwa sesungguhnya ada banyak alumni PA di luar sama yang aktif di masyarakat dan senang hati untuk membantu kemajuan almamaternya.

Langkah awal yang dilakukan Sultriana adalah kembali merapikan databased alumni. Prodi Studi Agama Agama dahulunya bernama Perbandingan Agama. Perubahan nomenklatur akhirnya mengubah nama Perbandingan Agama menjadi Studi Agama Agama.

Selain memilih Sultriana sebagai ketua, musyawarah yang dihadiri perwakilan alumni tersebut juga memilih Suhasran, M.Ag. sebagai Sekretaris IKA dan juga Humairah, M.Ag. sebagai Bendahara.

Ims

0 Komentar