Sambut Dekan Baru FTK UINAM, Begini Harapan Mahasiswa di Panggung Aspirasi


GOWA, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Cabang Gowa menggelar Panggung Aspirasi bertempat di Lapangan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Selasa (5/9/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa elemen lembaga internal maupun eksternal seperti Lembaga Pendidikan HmI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan, Washilah dan beberapa lembaga lainnya.

Riskayanti Yunus, selalu mahasiswa FTK berharap dilantiknya Dr. H. Andi Achruh AB Passinringi, M.Pd.i. bisa menerima dan menindak lanjuti segala aspirasi yang diberikah oleh mahasiswa FTK.

"Panggung aspirasi yang kemarin sebagai bentuk penyambutan dekan baru fakultas tarbiyah dan keguruan sekaligus kami selaku mahasiswa yang berperan sebagai mitra kritis berharap semoga apa yang menjadi aspirasi teman-teman FTK bisa didengar dan secepatnya diatasi oleh dekan ftk yang baru," jelas Riska yunus yang juga sekretaris Komisariat Tarbiyah dan Keguruan.

Pada kegiatan kali ini sejumlah penampilan, kritikan, masukan dilakukan oleh beberapa mahasiswa serta elemen lembaga kampus baik internal maupun eksternal, diantaranya:
Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam Komisariat Tarbiyah dan Keguruan
• Washilah
• Mahasiswa/i Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
• Pengurus HmI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan

Mereka berharap pimpinan yang baru dapat:
1. Mengevaluasi dosen pembimbing yang pembimbingnya gagal 
2. Tidak mengintervensi kegiatan kemahasiswaan
3. Transparansi Anggaran kemahasiswaan
4. Lembaga kemahasiswaan harus ada info beasiswa.
5. UKT BKT

Sak


0 Komentar