Move On, AHY : Selamat atas Deklarasi Anis dan Cak Imin sebagai Capres dan Cawapres 2024

Source : google/konferensi pers Partai Demokrat
JAKARTA, Sulselpos.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Pada kesempatan itu AHY mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang telah resmi mendeklarasikan diri sebagai capres cawapres 2024. 

"Selamat atas kepada Bapak Anies dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasi sebagai pasangan capres cawapres 2024 ke depan semoga sukses," ujarnya.

"AKhirnya kepada kader Demokrat saya berpesan tidak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita yang besar, lanjutkan kerja keras kita, tetap rendah hati dan tetap percaya diri. Sukses dan kemenangan tetap kita raih tanpa harus mengorbankan nilai moral, etika dan nilai persahabatan," jelasnya dikutip dari cnbc.indonesia.com

AHY juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat agar segera move on.

"Kami mengajak Partai Demokrat untuk tetap solid, Demokrat akan berkoalisi lain yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan dan etika politik. Mari kita songsong politik baru dengan hati yang bersih, niat baik, cara baik, dan tujuan yang baik. Mari kita buka lembaran baru ke depan, kita harus segera move on," kata Ketua Demokrat.

Par



0 Komentar