Kapolres Sinjai Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Leppang


SINJAI, Sulselpos.id - Ditengah kesibukan dengan tugas di kantor, namun Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi korban kebakaran rumah di Kecamatan Sinjai Selatan untuk memberikan bantuan. Senin siang (11/9/2023).

Kejadian kebakaran rumah terjadi pada hari Minggu (10/9/23) sekitar pukul 18.44 wita, di dusun leppang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai atas nama korban lel. Amrin, (70) tahun, pek. tani.

Kedatangan Kapolres Sinjai didampingi Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri dan beberapa personel Polres Sinjai dan Bhayangkari untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran tersebut.

Kapolres Sinjai bersama Bhayangkari turut peduli dengan musibah ini, dan dengan sedikit adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban bencana kebakaran yang mana rumah mereka habis hangus terbakar. Ujarnya.

Disela-sela pemberian bantuan kepada korban kebakaran, Kapolres Sinjai turut prihatin dan memberikan semangat agar tabah menghadapi musibah yang telah menimpa.

Kapolres Sinjai menyebutkan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, Tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi. Tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit dapat membantu dan semoga Allah SWT melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan ini,” Harapnya.

Par

0 Komentar