Diikuti Ratusan Peserta, DPP HIMAS Perkuat Silaturahmi dengan Lomba Domino

Pengurus DPP Himas
MAKASSAR, Sulselpos.id - DPP Himpun Masyarakat Sinjai (HIMAS) selenggarakan turnamen domino khusus untuk warga Sinjai yang di lapangan tenis indoor Telkom A.P Pettarani, Sabtu (02/09/23).

Kegiatan ini menyediakan 256 pasang peserta lomba dengan total hadiah 75 juta rupiah khusus untuk warga Sinjai.

Ketua DPP Himas IH. Eddy Salsala mengatakan bahwa kegiatan domino ini merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi nasional yang akan dilaksanakan besok dan kegiatan silaturahmi ini akan menjadi tempat berkumpulnya seluruh perwakilan DPP dan DPW Himas.

"Alhamdulillah, kita berkumpul di acara silaturahmi nasional ini dan kegiatan domino ini merupakan rangkaian silaturahmi nasional yang akan kita laksanakan besok serta silaturahmi ini bisa kita berkumpul dengan seluruh perwakilan DPP dan DPW Himas," Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa selain domino DPP Himas juga melaksanakan kegiatan seperti bakti sosial yang bekerjasama dengan Pemkot kota Makassar.

"Alhamdulillah, Selain kegiatan domino, berapa kegiatan juga sudah dilakukan seperti bakti sosial yang bekerjasama bersama Pemkot kota Makassar juga DPP Himas Pusat dan DPW kota Makassar dan beberapa keluarga besar Himas," Tuturnya.

Ketua DPP HIMAS mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah silaturahmi serta berharap kepada masyarakat Sinjai yang merantau agar tetap mengingat kota Sinjai.

"Tujuan utama adalah bagaimana menciptakan silaturahmi dan juga bertemu satu sama lain dengan keluarga himas yang ada di seluruh Indonesia serta saya berharap kepada masyarakat Sinjai yang berada di perantauan bagaimana menjaga dan mengingat kota Sinjai," Harapnya.

Sementara Itu Sekretaris DPP Himas Dr. Sofyan mengapresiasi ketua DPP Himas yang sangat mensupport kegiatan kegiatan yang dilaksanakan.

"Alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali, ini baru dilaksanakan berkat ketua DPP Alhamdulillah support beliau sangat luar biasa bukan hanya kegiatan yang ada di Sulawesi Selatan yang diselenggarakan tetapi mensupport semua yang ada di Indonesia," tuturnya 

Ia juga menyampaikan bahwa di Indonesia sudah terbentuk 9 DPW dan dalam waktu dekat akan ada pelantikan untuk DPW.

"Yang ada di Indonesia sudah terbentuk 9 DPW insyaallah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pelantikan di beberapa DPW termasuk Kalimantan barat dan Sulawesi Utara," pungkasnya.

Par

0 Komentar