Sinergitas TNI – POLRI, Personil Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Shalat Jum'at Bersama Peraonou Polres Bantaeng


 

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, bersama anggota kodim 1410/Bantaeng dan polres Bantaeng  melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Awan Saputra Kodim 1410/Bantaeng Kel. Ta'panjeng, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng, Jumat (04/08/23).


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, mengatakan, ibadah shalat Jumat merupakan bentuk sinergitas TNI Polri bersama masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Kodim 1410/Bantaeng dan Polres Bantaeng.


Dandim juga mengatakan, selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kami melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Nurul Awan Saputra Kodim 1410/Bantaeng bersama rekan – rekan dari Polres Bantaeng  dan ini merupakan bentuk sinergitas kami bersama TNI-Polri dan masyarakat kabupaten Bantaeng.


Selanjutnya,pada salat Jumat berjemaah anggota Polres Bantaeng maupun Kodim 1410/Bantaeng dapat berlangsung secara khitmat dan kekeluargaan.


Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dalam hal ini Polres Bantaeng dan personil Kodim 1410/Bantaeng.

0 Komentar