Muskom II Dpk Rsud Anwar Makkatutu Bantaeng, Tawakkal Nur Kembali Terpilih Jadi Ketua Secara Aklamasi


 BANTAENG, Sulslepos.id - Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng melaksanakan musyawarah komisariat II di Aula RSUD Jl. Teratai Bantaeng, (11/08/23).


Pelaksanaan Muskom dibuka oleh ketua terpilih DPD PPNI Kabupaten Bantaeng, Syamsul Kamar, S.Kep Ns yang saat ini dirinya juga sebagai penanggung jawab PSC 119 Kabupaten Bantaeng.


Dalam sambutan Syamsul Kamar, mengapresiasi setinggi-tingginya DPK RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng yang bernaung dibawah DPD PPNI Kabupaten Bantaeng.


Menurutnya DPK RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng telah melaksanakan sejumlah kegiatan yang sangat luar biasa dan bermanfaat untuk level DPK.


Syamsul Kamar juga berharap semoga dalam Muskom tersebut menghasilkan pemimpin dan pengurus yang mampu membawa PPNI lebih baik.


"Perlu juga saya sampaikan, bahwa dalam kepengurusan PPNI tidak ada perbedaan PNS dan Non PNS, maupun perbedaan lainnya," ujar Syamsul.


Sementara itu dari hasil Muskom II Dpk RSUD Anwar Makkatutu, Tawakkal Nur calon tunggal ketua DPK terpilih secara aklamasi periode 2023-2028.


Sekedar diketahui, Tawakkal Nur terpilih kembali selaku ketua DPK PPNI RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk kedua kalinya, yang sebelumnya telah menjabat periode 2018-2023.


"Untuk calon pengurus DPK kedepannya, saya berharap kita mampu berjalan beriringan", Tegas Tawakkal.


Lebih lanjut, Tawakkal juga berharap dalam kepengurusan selanjutnya DPK mampu membuat badan usaha untuk menambah Kas organisasi diluar dari iuran masing-masing anggota, dimana kas tersebut digunakan bersama untuk melaksanakan dan mensupport setiap kegiatan PPNI.


Reski

0 Komentar