Motor Vs Truk, Warga Samataring Tewas di TKP


SINJAI, Sulselpos.id- Ishak Bin Pabolle (33) warga Lingkungan Batulappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Sinjai-Kajang Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa dini hari (29/8/2023) sekira pukul 01.00 wita.

Korban Ishak yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop warna putih Nomor Polisi DW 2167 EA tabrakan dengan mobil truk Mitsubisi warna kuning Nomor Polisi DD 8509 IK yang dikendarai oleh Khaerul Ishak Bin Ismail (20) warga Jalan Muh. Yunus, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai Ipda Sudirman yang dikonfirmasi lewat telepon WhatsApp, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan yan terjadi antara motor dengan mobil truk yang muat mesin pemotong padi. Tempat kejadiannya di jalan poros sinjai-kajang, selasa dini hari tadi pada pukul 01.00 wita," katanya.

Ipda Sudirman menceritakan kronologis kejadiannya berawal ketika sepeda motor honda beat pop yang dikendarai korban Ishak yang bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang mengambil jalur agak ke kanan, sehingga menyerempet bagian sudut belakang mobil truk mitsubisi yang memuat mesin pemotong padi yang dikendarai oleh Khaerul.

"Akibat kecelakaan tersebut, dari hasil olah TKP pengendara motor beat meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka kepala pecah dan otak terburai," ungkapnya

"Dari hasil olah TKP ditemukan bercak darah pada mesin pemotong padi yang dimuat mobil truk tersebut, sehingga diduga kepala korban terbentur hingga pecah," sambungnya.

Ipda Sudirman menambahkan, barang bukti motor honda beat pop dan mobil truk mitsubisi serta pengendara mobil tersebut kini telah diamankan di Mapolres Sinjai.

Par

0 Komentar