Liga Sinjai 2023 : Makkawarue FC Hajar Kareba FC 5-1


SINJAI, Sulselpos.id - Kompetisi sepakbola Liga Sinjai 2023 yang digelar Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Sinjai resmi bergulir.

Tergabung di zona 2, Tim kebanggaan masyarakat Desa Saohiring, Makkawarue FC melakoni laga perdana Liga Sinjai 2023 di Lapangan Sepakbola Lappadata, Sinjai Tengah, Jumat (25/08/2023).

Perlu diketahui, Makkawarue FC tergabung di Grup H Liga Sinjai 2023 bersama Kareba FC dan Marbo FC.

Pada laga perdana di grup H, Makkawarue FC bertemu dengan klub asal Desa Baru, Kareba FC.

Makkawarue FC membuka keunggulan di menit 15' melalui sepakan dari pemain nomor punggung 77 (Olleng), skor 1-0 untuk Makkawarue FC.

Makkawarue FC menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui kaki pemain nomor punggung 10 (Isra) pada menit 28, setelah memaksimalkan peluang.

Sebelum turun minum, Kareba FC berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua, Makkawarue FC tidak mengendorkan serangan ke pertahanan Kareba FC, kini giliran pemain nomor punggung 16 (Paisal) mencatatkan namanya di papan skor dan memperbesar keunggulan Makkawarue FC menjadi 3-1.

Di menit 70, gol dari pemarin bernama Isra kembali menambah keunggulan Makkawarue FC atas Kareba FC menjadi 4-1.

Pesta gol Makkawarue FC ditutup oleh gol dari pemain nomor punggung 8 (Fadil) di menit ke 80 usai sepakannya tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Kareba FC.

Makkawarue FC berhasil menang atas Kareba FC dengan skor akhir 5-1.

Makkawarue FC akan melakoni laga lanjutan penyisihan Grup H melawan Marbo FC pada Minggu 27 Agustus 2023 mendatang.

Haeril

0 Komentar