Kodim 1410 Bantaeng Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru


Bantaeng - Dalam rangka menyambut Komandan Kodim 1410/Bantaeng yang baru Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi. beserta istri, seluruh anggota Kodim 1410/Bantaeng menyambut dengan tradisi penerimaan warga baru yang dilaksanakan di Makodim, Kamis (10/08/2023) .


Tradisi satuan ini dilaksanakan sebagai upaya menerima warga baru sebagai Komandan Kodim 1410/Bantaeng.


Acara tradisi satuan dalam penyambutan ini dilaksanakan setiap pergantian jabatan Dandim sebagai seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 1410/Bantaeng yang baru dengan nuansa kekeluargaan.


Kegiatan tradisi tersebut diprioritaskan dengan penghormatan dan pengalungan bunga di depan Makodim 1410/Bantaeng oleh Pasi Ter Kapten Inf Sultan  dilanjutkan Dandim baru beserta istri memasuki Makodim dengan diterima oleh seluruh anggota Kodim, baik TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410.


Seluruh anggota baik Anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410 melakukan penyambutan dengan menyayikan lagu selamat datang Pahlawan Muda.


Tujuan dilaksanakannya acara tradisi masing-masing adalah untuk menjamin keberlangsungan organisasi agar tetap berjalan, terpeliharanya kepemimpinan Estafet serta terciptanya suasana kerja yang efektif, efisien dan dinamis.


Kemudian Pejabat baru Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi. memberikan dekorasi singkat kepada seluruh Staf Perwira, Danramil dan anggota Kodim, dengan harapan kedepannya seluruh anggota dapat berkerja sama dengan baik dalam meningkatkan kinerja, baik yang Program maupun Non Program serta pelatihan wilayah Teritorialnya dengan baik.

0 Komentar