Kapolres Sinjai Pimpin Kenal Pamit Kasat Intelkam dan Kasat Lantas


SINJAI, Sulselpos.id - Usai pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan dengan Kenal Pamit Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sinjai, bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (8/8/23).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, dan dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf dan Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Salim, dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pejabat lama Akp Didik Yusianto, SH.,MH dan Iptu Muhammad Idris, S.Sos selama menjabat di Polres Sinjai.
 
Dengan Pesan dan Kesan dari pejabat lama Kasat Intelkam dan Lantas Polres Sinjai, "Kami mohon maaf jika selama bertugas di Polres Sinjai ada hal atau tindakan serta perkataan yang kurang berkenan," ungkapnya.

Selanjutnya perkenalan dan pesan dari pejabat baru Kasat Intelkam Polres Sinjai Akp Saharuddin,SH dan Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam sambutannya menyampaikan, mutasi pergeseran perwira adalah hal biasa, kita semua mengalami hanya saja bagaimana kebersamaan itu kita berikan yang terbaik, karna kebersamaan itu hanya akan berlangsung singkat, kebersamaan akan berbekas meskipun itu hanya singkat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Intelkam dan Kasat Lantas atas dedikasinya selama menjabat di Polres Sinjai, termasuk bhayangkarinya telah mengabdi membesarkan Bhayangkari Cabang Sinjai," Tuturnya.

"Kami sengenap keluarga besar Polres Sinjai mendoakan semoga di tempat bertugas yang baru semakin berkah dan semakin sukses," tambahnya 

"Selamat datang saya juga ucapkan kepada Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sinjai yang baru, mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sinjai agar senantiasa terus menjaga tali silaturahmi antar sesama personel Polres Sinjai, Kita sebagai anggota Polri memberikan suri teladan bagi masyarakat dan anggota kita," katanya 

Ia mengungkapkan Mudah-mudahan kedatangan pejabat baru Kasat Intelkam dan Kasat Lantas bisa memberikan energi baru, semangat baru dalam pelaksanaan tugas.

Terakhir pemberian cendra mata dari Kapolres Sinjai kepada pejabat lama diikuti Wakapolres Sinjai, para Kabag, Kasat dan perwira staf Polres Sinjai.

Par

0 Komentar