HMJ Perbankan Syariah UINAM Sukses Gelar Baksos di Kanrung Sinjai Tengah -->

HMJ Perbankan Syariah UINAM Sukses Gelar Baksos di Kanrung Sinjai Tengah

Rabu, 02 Agustus 2023, 00:09
Mahasiswa Perbankan Syariah dan masyrakat setempat
SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan kegiatan bakti sosial di Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah selama  7 hari.

Mengusung tema “Langkah kecil membangun kepedulian demi kebersamaan masyarakat caile”. Kegiatan ini berlangsung dari 24-30 Mei 2023 dengan tujuan sebagai bentuk pengimplementasian tridarma perguruan tinggi negeri yaitu pengabdian. 

Dalam bakti sosial ini terdapat juga beberapa kegiatan seperti mengajar ke sekolah, kegiatan keagamaan, pelatihan bakat dan minat, penyuluhan perbankan syariah dan diakhiri dengan ramah tamah.

Ketua umum HMJ Perbankan Syariah Yahya Nur menyatakan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh relawan, donatur, serta pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini. 

"Semangat gotong royong dan kepedulian ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik dan titik mula dari pengimplementasian dari keuangan syariah," ungkapnya.


Ketua panitia Ashabul memberikan apresiasi terhadap masyarakat caile karena menerima dan memberikan respon yang sangat baik dalam seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli dan turut berpartisipasi dalam membantu mereka yang membutuhkan," katanya.

"Semoga spirit kebaikan ini terus menyebar dan memberikan manfaat bagi lebih banyak orang di masa depan," pungkasnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti Mahasiswa perbankan Syariah UINAM dan masyarakat setempat.

Ims

TerPopuler