H. Muslimin Berbagi Hadiah Lewat Lomba Panjat Pinang HUT ke-78 RI


BONE, Sulselpos.id - Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 begitu terasa keseruannya di Dusun Cangkano, Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, tempat dilaksanakannya lomba yang sudah identik dengan hari kemerdekaan yaitu panjat pinang, Kamis (17/08/2023).

Bagaimana tidak, keseruan tersebut dipersembahkan oleh Ketua Komunitas 99 Indonesia sekaligus Fungsionaris Partai Nasdem Sulsel, H. Muslimin, SE. 

Tidak tanggung-tanggung, di ujung pinng yang diperebutkan kaum adam ini, H. Muslimin menyediakan beragam hadiah menarik untuk diperebutkan, mulai dari peralatan dapur, barang elektronik rumah tangga, alat-alat pertanian, hingga sepeda.
 
Seluruh hadiah yang ditaksir bernilai puluhan juta rupiah itu digantung di dua pinang yang diperebutkan oleh beberapa tim yang terdiri dari 7 orang dalam setiap tim.

Tidak hanya itu, H. Muslimin yang juga lemilik toko bahan bangunan Assiddiq itu juga memberikan hadiah uang tunai masing-masing Rp. 500.000 ke peserta panjat pinang yang berhasil mengambil bendera Partai Nasdem yang dipasang di puncak pinang.

Ratusan warga antusias menyaksikan keseruan lomba tersebut yang sudah beberapa digelar H. Muslimin dan menjadi agenda tahunan setiap perayaan 17 Agustus.

Tidak hanya panjat pinang saja, beberapa lomba yang tak kalah menarik juga digelar politisi Nasdem yang siap bertarung pada Pemilu 2024 sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Bone itu, tapi juga lomba lomba makan kerupuk dengan peserta dari kalangan "emak-emak" dan "bapak-bapak". 

Selain itu, Ayah dari dua anak itu juga menggelar lomba domino berhadiah jutaan rupiah. 

H. Muslimin mengatakan, seluruh lomba yang digelar tiap tahunnya itu sebagai wujud kecintaannya terhadap bangsa dan negara serta mengajak masyarakat untuk memaknai nilai-nilai perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Par

0 Komentar