Dandim 1410 Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Untuk Pilkades Aman dan Sukses


 

Bantaeng - Pilkades serentak merupakan agenda politik yang harus terlaksana dengan aman, damai, tertib dan sukses. Termasuk di Wilayah Kodim 1410/Bantaeng, TNI khususnya Kodim 1410/Bantaeng sudah dan sedang melaksanakan pengamanan membantu Polri dalam menjelang pelaksanaan pilkades di Kabupaten Bantaeng.


Sebelum berangkat melaksanakan Patroli bertempat di Rumah Jabatan Dandim, Jumat (18/08/2023), Dandim 1410/Bantaeng Letkol inf Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Psi, menekankan dan mengingatkan kembali tentang Netralitas TNI dalam Pilkades dan Sinergitas TNI - POLRI dalam mensukseskan Pilkades di Kabupaten Bantaeng.


"Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak atau aparat terdepan di Desa harus giat melakukan komsos untuk cipta kondisi yang aman, tertib  dan kondusif. Pendekatan melalui komunikasi aktif, Patroli bersama dengan serukan Pilkades Aman, berikan arahan tentang waspada Provokator pengacau Pilkada dan lainnya." Ungkap Dandim.


Dandim juga berharap dan mengajak kepada TNI-Polri dan semua komponen masyarakat agar rukun, bersatu dan sinergi untuk kesuksesan Pilkades di Kabupaten Bantaeng agar berjalan dengan aman dan sukses. 

0 Komentar