Perkuat Sinergitas, Kapolres Sinjai Silaturahmi ke Kodim 1424 Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id -Akbp Fery Nur Abdulah yang baru menjabat sebagai Kapolres Sinjai  melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 1424 Sinjai, jalan Jendr Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jum'at (28/7/23).

Kehadiran Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, dan beberapa perwira Polres Sinjai langsung disambut oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si. seraya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ke Kodim 1424 Sinjai.

Kunjungan Kapolres Sinjai yang baru ke Kodim 1424 Sinjai dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi sebagai pejabat baru yang selama ini telah dibangun dengan baik oleh pejabat lama dengan Kodim 1424 Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik mengatakan bahwa kedatangan ke Kodim 1424 Sinjai untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Sinjai, sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Sinjai dalam hal ini rekan-rekan personel Kodim 1424 Sinjai.

”Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. dan kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai terus terjaga,” Ujar Kapolres Sinjai.

"Selain itu, kedatangan kami ke Kodim 1424 Sinjai sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Sinjai yang tetap aman, kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024,” Jelasnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 1424 Sinjai berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kunjungan Kapolres Sinjai yang baru merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 1424 Sinjai.

”Semoga kunjungan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI- Polri,” Ujar Dandim 1424 Sinjai.

Par

0 Komentar