Momentum Tahun Baru Islam 1445, Polres Gowa Gelar Keja Bakti di 3 Masjid


GOWA, Sulselpos.id - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram1445 Hijriyah, Polres Gowa mengadakan kerja bakti di Tiga Masjid di sekitar Kantor Polres Gowa, Kamis (20/07/2023) pagi. 

Kerja bakti yang digelar di tiga Masjid berbeda ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak diikuti para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gowa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan gotong royong.

Ketiga Masjid yang mendapatkan perhatian khusus pada kegiatan ini adalah Masjid Al Ghaffar Polres Gowa, Masjid Karyawan dan Masjid Babul Haerat.

Kerja bakti ini dilakukan dengan sasaran untuk membersihkan saluran air, tempat air wudhu, bagian dalam Masjid dan pengambilan sampah yang menumpuk dihalaman mesjid.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam menyambut Tahun Baru Islam yang memiliki makna mendalam bagi umat Muslim. 

"Pada peringatan Tahun Baru Islam 1445 ini, kami berharap melalui kerja bakti di tiga Masjid ini, kita dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat. Semoga membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh umat Muslim di Indonesia,"ujar Kapolres.

Par

0 Komentar