Mengusung Konsep Perubahan dan Kemajuan, Kahar Muslim Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil V Partai Demokrat

Kahar Muslim bersama teamnya
SINJAI, Sulselpos.id - Kahar Muslim putra daerah Kajang Bulukumba maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil V (Sinjai-Bulukumba) dari Partai Demokrat.

Mantan Anggota DPRD tiga periode Kabupaten Bulukumba mengusung konsep perubahan dan kemajuan.

Saat ditemui awak media Kahar Muslim mengungkapkan dirinya maju untuk mengawal aspirasi masyarakat Sulsel khusunya dapil Sinjai - Bulukumba.

"InsyaAllah dengan penuh kesederhanaan saya siap mengabdikan diri untuk masyakarat Sinjai dan Bulukumba," ungkapnya, Minggu (9/7/23).

Dirinya juga mengatakan akan siap mengawal kepentingan masyarakat.

"InsyaAllah saya maju untuk mengawal perubahan, perubahan itu harus butuh pengorbanan yang pada intinya wajib untuk memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga masyarakat dapat berdaya saing dan maju," jelasnya.

"Kami akan memperbanyak sosialisasi kita harus punya kemampuan visi misi dan program untuk kepentingan rakyat," lanjutnya.

Kahar Muslim yang didampingi oleh timnya berharap semua Caleg dari Demokrat untuk sama-sama bekerja maksimal untuk memenangkan Partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono.

"Kami enam orang caleg di Dapil V tentunya untuk bekerjasama untuk mencetak kursi di Provinsi Sulsel, jadi kita keenam orang ini bukan lawan tetapi tim untuk meraih kursi di DPRD Provinsi," pungkasnya.

Ims

0 Komentar