Hari ke-8 Operasi Patuh Pallawa 2023, 15 Pelanggar Terjaring Polres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Operasi Mandiri Kewilayahan dengan sandi Patuh Pallawa 2023 di Wilayah Hukum Polres Sinjai, Senin (17/7/2023) siang.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin Satgas Bantuan Ops Patuh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi dengan personel yang terlibat Operasi.

Dalam pelaksanaan Ops Patuh Pallawa 2023 di hari ke-8 ini, Polres Sinjai menurunkan kekuatan sebanyak puluhan Personel yang terlibat Operasi dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Sudirman.

Kegiatan Operasi Patuh tersebut dilakukan secara persuasif humanis dengan memberikan tindakan tertulis kepada pelanggar, sembari memberikan sosialisasi edukasi secara masif dan simultan kepada Masyarakat sehingga tercipta Masyarakat yang patuh dan tertib berlalu lintas.

Dihari ke-3 pelaksanaan Operasi sebanyak 15 pelanggar terjaring, dan diberikan tindakan berupa Teguran Tertulis.

Sementara Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris berharap dengan dimulainya Operasi Patuh Pallawa 2023 hari ini, kiranya dapat meningkatkan kepatuhan dan ketertiban Masyarakat dalam berlalulintas.

Tidak lepas dari menekan terjadinya laka lantas hingga meminimalisir fatalitas korban laka lantas di Wilayah Kabupaten Sinjai pada khususnya.

Par

0 Komentar