Awal Nugraha Terpilih Sebagai Formatur Ketua PMII Rayon FUFP Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa

Awal Anugrah bersama kader PMII Rayon FUFP
GOWA, Sulselpos.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa, menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ,bertempat di Warkop Fira Macanda selama dua hari.

Mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan Serta Refleksi Pergerakan demi Membangun Generasi Intelektual yang Bijaksana". Kegiatan ini berlangsung dari 8-9 Juli 2023.

Dalam rapat tersebut terdapat tiga kandidat ketua Komisariat yakni Muh Ikbal, Yuliana dan Awal Anugrah.

Dalam pemilihan Ketua Komisariat Awal Anugrah berhasil menang 53 suara berhasil mengungguli Muh Ikbal 28 dan Yuliana 18 suara.

Awal Nugraha selaku Formatur Ketua PMII Rayon FUFP Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa, masa khidmat 2023-2024, mengungkapkan rasa terimakasihnya  

"Tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat-Sahabat atas dukungan dan kepercayaannya yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua PMII Rayon FUFP," jelasnya.

Diia juga mengatakan dalam menjalankan roda organisasi kedepannya akan ada banyak tantangan yang akan kita hadapi.

"engan dorongan dan motivasi dari sahabat-sahabat, InsyaAllah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada saya," ujarnya.


Irham Musafir selaku Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon FUFP Komisariat UIN Alauddin, Cabang Gowa masa khidmat 2022-2023, menjelaskan bahwa kegiatan RTAR ini merupakan ajang kompetisi bagi setiap kader. 

"Melalui kegiatan ini saya juga mengharapkan formatur ketua yang baru untuk tetap melanjutkan renovasi yang telah ada di PMII Rayon FUFP dan bagaimana perkembangan minat maupun bakat anggota dan kader PMII Rayon FUFP itu selalu di kembangkan bukan hanya saja pada ranah intelektual tapi diranah lainnya juga," jelasnya.

Ims

0 Komentar