Andi Syafril Chaidir Syam Terpilih Sebagai Ketua DPW BM PAN Sulsel Periode 2023-2028


MAKASSAR, Sulselpos.id - Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan Periode 2023-2028.

Penetapan Chaidir Syam Sebagai ketua DPW BM PAN SULSEL Berdasarkan kesepakatan 24 DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Selatan yang berlangsung pada acara Mjsyawarah Wilayah (MUSWIL) IV BM PAN SulSel bertempat di Hotel Dalton, Makassar, Selasa (18/9/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP BM PAN, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu sekaligus membuka kegiatan Muswil VI BM PAN SulSel, Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, H. Ashabul Kaffi, Sekretaris Jenderal DPP BM PAN, Slamet Riyadi, serta jajaran pengurus DPP BM PAN dan seluruh Ketua DPD BM PAN 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Chaidir syam dalam sambutannya yang kembali terpilih secara aklamasi mengamini sambutan Ketum DPP BM PAN bahwa Sulsel mesti menjadi basis PAN di kawasan timur Indonesia

"Alhamdulillah kemenangan ini adalah kemenangan bersama, ini semua berkat dukungan dan kepercayaan BM PAN Daerah dan arahan Ketua PAN Sulsel kepada saya," jelasnya.

"Sulawesi selatan mesti menjadi basis PAN di Kawasan timur indonesia, Insya Allah Itu akan kita wujudkan melalui program yang fokus kepada peningkatan SDM dan pemberdayaan potensi pemuda di Sulawesi Selatan," pungkasnya.

Setelah penetapan Pleno, Muswil BM PAN ke VI Sulawesi Selatan resmi ditutup oleh Wakil Ketua Umum DPP BM PAN, Mitra Fakhruddin MB, yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan III.

Ims

0 Komentar