Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai Anjangsana ke Panti Asuhan Beri Bantuan


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Sinjai Saluran bantuan ke panti asuhan 

Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan Akbp Rachmat Sumekar  melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Al-hidayah, jalan Bulo Bulo timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (16/6/2023). 

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kapolres Sinjai yang diwakili Waka Polres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei didampingi Kasiwas Akp Ambo Syahrir dan beberapa personel Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, bantuan diserahkan langsung oleh Waka Polres Sinjai yang diterima oleh pimpinan panti asuhan yayasan Al Hidayah Ibu Sitti Marwah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dalam menyambut Hari Bhayangkara.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, kita lakukan bakti sosial salah satunya melakukan anjangsana ke panti asuhan.

''Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, dan melalui kegiatan ini kami bisa berbagi rejeki kepada panti asuhan Yayasan Al-hidayah agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan," Ujarnya.

Dirnya menjelaskan bahwa Bantuan berupa Sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian yakni anak yatim piatu di Panti Asuhan, pemberian sembako ini kita salurkan memang untuk mereka yang sangat membutuhkan.

''Semoga dengan pembagian Sembako ini, bisa bermanfaat meringankan kebutuhan ekonomi. Jangan dilihat seberapa banyak yang kami berikan, namun lihatlah dari keiklasan kami dalam memberi.

Sementara itu, Ibu Sitti Marwah pimpinan panti asuhan yayasan Al Hidayah menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai yang telah mau berbagi dengan anak- anak panti.

"Pemberian bantuan dari Bapak akan kami manfaat semaksimal mungkin. Doa kami menyertai bapak-bapak sekalian," katanya.

Pardi

0 Komentar